Bawa Napoli Menuju Final Coppa Italia, Gattuso Persembahkan Untuk Mendiang Adiknya

Hasil Kerja keras pemain

ATMnews.id, Jakarta – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso berhasil membawa anak asuhnya melangkah ke final Coppa Italia. Ia menyebutkan kemenangan Napoli atas Inter Milan ia dedikasikan untuk mendiang adiknya, Francesca.

Gattuso baru saja kehilangan saudara perempuannya, Francesca pada 2 Juni lalu di usia 37 tahun.

“Saya mendedikasikan hasil ini untuk saudara perempuan dan keluarga saya,” ucap Gattuso di situs resmi klub, selepas laga.

Mantan pemain AC Milan itu juga mengucapkan terima kasih kepada tim nya yang bermain dengan kerja keras sehingga mendekati juara Coppa Italia.

“Para pemain tampil luar biasa dengan totalitas yang mereka berikan di lapangan. Saya berterima kasih kepada mereka karena mereka sungguh-sungguh untuk saya dan mereka semakin dekat [ke gelar juara].” Kata Gattuso.

“Saya memiliki tim dengan kualitas hebat, tetapi ada potensi kesulitan karena tidak semua mekanisme berjalan dengan baik. Setelah kebobolan gol yang sangat naif, kami tidak mudah untuk bangkit.” ujarnya

“Kami menunjukkan karakter dan saya harus mengatakan bahwa kami memulai intensitas sejak dari kamp latihan. Kami melewati masa-masa sulit, bahkan tidak mudah untuk berlatih dalam keadaan darurat kesehatan,” pungkasnya.

Di laga final Coppa Italia Napoli akan menantang Juventus di stadion Olimpico pada Rabu 18 Juni 2020 pukul 2.00 dini hari WIB. (Aip)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...