Kalah di Partai Final Coppa Italia Pelatih Juve Kritik Cristiano Ronaldo

Permainan CR7 Kurang Tajam

ATMnews.id, Jakarta – Setelah kalah dari Napoli di partai final Coppa Italia, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri kritik stikernya, Cristiano Ronaldo.

Laga yang berlangsung di stadion Olimpico pada Kamis (18/6/2020). Berakhir dengan skor kacamata sehingga harus dilanjutkan dengan adu penalty 4-2 untuk kemenangan Napoli.

“Dia dalam bentuk yang sama seperti pemain lainnya, seperti Paulo Dybala dan Douglas Costa, dia kurang tajam untuk melakukan apa yang terbaik untuk dia,” kritik Sarri kepada Ronaldo.

“Saya tidak banyak bicara dengan para pemain setelah pertandingan. Saya marah dan kecewa seperti mereka, jadi di momen-momen seperti itu yang terbaik adalah tetap diam.” Ujar Sarri.

Namun sang kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro angkat bicara mengenai kekalahan Juventus. Menurutnya taktik yang dibuat Sarri jadi penyebabnya.

“Apalagi yang bisa Anda lakukan? Ini dia dan ya itu saja, itulah sebabnya sayangku tidak bisa membuat mukjizat sendiri …” tulis Elma di akun Instagram-nya @elma_oficial, yang dikutip Daily Mail.

“Aku tidak mengerti bagaimana kamu bisa memainkan sepakbola seperti ini sih… bangkitlah, Rajaku.,” pungkasnya. (Aip)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...