Mobil Teaser, Produsen RR Untuk Orang Tajir Melintir

Kendaraan Kerajaan Inggris

ATMnews.id, Jakarta – Mobil Rolls-Royce adalah produsen kendaraan mewah asal Inggris. Kendaraan ini menjadi kendaraan Kerajaan Inggris. Di Negara Indonesia, ada dua model yang dipasarkan yakni Cullinan dan Phantom.

Dilansir dari Tempo.co, Mobil mewah teaser ini menunjukkan model yang sedikit berbeda dari model Rolls-Royce saat ini. Foto itu mengungkapkan desain atap yang menarik yang bisa terdiri dari pintu gullwing, panel gaya Targa, atau panel kaca individu di atas penumpang dan pengemudi. Di bagian lain, terlihat kendaraan ini tidak memiliki spion dan sebaliknya, tampaknya memiliki kamera kecil yang menghadap ke belakang.

Walaupun sulit menilai proporsi mobil dari sudut ini, tampilannya relatif kecil dan tampaknya hanya memiliki dua pintu.

Jika gambar teaser ini benar, mobil ini merupakan model terbaru yang diproduksi Rolls-Royce untuk konsumen super kaya. Maka mobil ini mengikuti Rolls-Royce Sweptail senilai US$ 12,8 juta atau sekitar Rp 182 miliar yang diluncurkan di Concourso d’Eleganza Villa d’Este pada Mei 2017.

Sebuah sumber rahasia berspekulasi bahwa mobil itu akan diluncurkan di Pebble Beach Concours d’Elegance pada bulan Agustus tetapi acara itu, serta Monterey Car Week yang lebih luas di sekitarnya, telah dibatalkan karena pandemi coronavirus. Dengan pembatalan acara tersebut, kemungkinan Rolls-Royce akan meluncurkannya dalam acara live streaming.(Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...