174 Jenazah Covid-19 Dimakamkan Di TPU Jombang

Termasuk Jaksa Fedrik Adhar

ATMnews.id, Tangsel – Tabroni, Ketua Pengelola TPU Jombang Kota Tangerang Selatan mengatakan hingga Senin (17/8/2020) sudah sebanyak 174 jenazah yang terkonfirmasi Covid-19 dimakamkan di TPU Jombang.

“Hari ini dua jenazah yang kami makamkan. Mengenai penyebab penyakitnya apa, tapi yang pasti kami makamkan memang protapnya terkonfirmasi Covid-19,” ungkap Tabroni, di ruangannya, Senin (17/8/2020) malam.

Dijelaskannya, pihak pengelola TPU Jombang hanya menerima dari rumah sakit dan Gugus Tugas Kota Tangsel. “Kita hanya tinggal memakamkan saja. Dan dua jenazah tadi, salah satu diantaranya pada pukul 04.15 sore, adalah almarhum Bapak Fedrik Adhar

Pihaknya mendapatkan jenazah Fedrik Adhar berdasar informasi Gugus Tugas Tangsel dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro Kota Tangsel.

Persyaratan yang dilampirkan kepada TPU Jombang ini, dirinci Tabroni, harus menyertakan KTP almarhum, Surat Kematian dari RS, terus KTP pemohon atau ahli waris/ isteri.

Banyaknya jumlah jenazah yang dimakamkan terkonfirmasi Covid-19, yakni 174, Tabroni lagi-lagi menyosialisasikan protokol kesehatan diantaranya tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan massa yang tidak terlalu penting dan tetap berhati-hati di masa era new normal. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...