Tolak Ajakan Barcelona, Sandro Tonali Hanya Tertarik Inter dan Juve

Jadi Rebutan Klub Papan Atas Eropa

ATMnews.id, Jakarta – Pemain muda Brescia, Sandro Tonali terus diincar Barcelona untuk bergabung ke Camp Nou. Namun sayangnya sang pemain hanya tertarik kepada klub Italia seperti Juventus dan Inter Milan. Hal itu diungkapkan Presiden Brescia Massimo Cellino.

“Sebelum coronavirus, Barcelona tiba dengan tawaran 65 juta euro ditambah dua orang yang sangat menarik yang masing-masing dihargai 7,5 juta euro, satu adalah seorang bek,” kata Cellino kepada Corriere dello Sport.

“Saya pikir para pemimpin Catalan menerima jawaban yang tidak mereka sukai. Dan bukan dari Tonali. Sandro adalah seorang anak yang menyala begitu ia melihat bola. Di lapangan, saya melihat ia melakukan hal-hal yang mengesankan, di lini tengah dengan komposisi tiga pemain ia bisa bermain di mana saja.” katanya

Sandro Tonali menjadi rebutan klub-klub Eropa, namun ia tetap lebih suka Inter Milan dan Juventus.

“Nasser ingin memilikinya di Paris, ia menulis (pesan pada) saya hari ini. Tapi ia (Tonali) tidak mau pergi ke Prancis,” ujarnya.

“Ia lebih suka Inter dan Juve. (Presiden Napoli Aurelio) De Laurentiis telah menawari saya 40 juta euro, Fiorentina siap untuk melakukan apa pun yang diperlukan, tetapi nasibnya kurang lebih sudah disegel,” tuturnya. (Aip)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...