Selama Karantina, Mental Messi Menurun

Sejak Pandemi Covid-19

ATMnews.id, Jakarta – Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku alami penurunan mental dampak dari karantina virus corona.

Semejak pandemi Covid-19 merebak di kompetisi Liga Spanyol ditangguhkan dan para pemain wajib karantina selama beeberapa bulan terakhir, hal itu membuat mental pria kebangsaan Argentiina itu menurun.

Slama karantina sebelumnya Messi berlatih dirumahnya sendiri setidaknya ia masih bersentuhan dengan si kulit bundar. Namun setelah melewati masa sulit, Messi dan rekan-rekannya mendap izin untuk berlatih bersama dengan mengikuti aturan protokol pemerintah.

“Secara fisik, saya sangat baik. Saya berlatih di rumah pada masa-masa sulit itu dan saya kira itu membantu saya untuk menjaga kebugaran, meski berlatih di rumah tidak sama dengan di tempat latihan,” kata Messi dikutip dari Sport.

Meski mengaku mentalnya menurun tapi ia mengatakan fisik dan staminanya dalam kondisi baik.

“Jelas, secara psikologis, masa-masa ini sangat sulit bagi semua orang, sebab situasinya aneh. Namun, dengan dukungan keluarga saya, dari istri dan anak-anak, saya kira kami bisa mengatasi situasi ini sebaik mungkin,” imbuhnya. (Aip)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...