ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Jakpro Mulai Siapkan Sirkuit Ajang Balap Formula E

Pengaspalan Dimulai Maret

0

ATMnews.id, Jakarta-PT Jakarta Propertindo (Jakpro) akan memulai menyiapkan sirkuit ajang balap Formula E. Ajang balap internasional itu akhirnya disetujui untuk digelar di kawasan monumen nasional (Monas).

Direktur Utama Jakpro, Dwi Wahyu Daryoto mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyiapkan properti untuk pembatas jalan. Properti itu nantinya akan dipasang satu pekan sebelum acara dimulai.

Sementara itu, pengaspalan baru dimulai Maret mendatang. Adapun pengaspalan dilakukan sesuai dengan standar yang ditetapkan Formula E Operation (FEO) atau pihak penyelenggara official.

“Kalau pengaspalan mulai bulan depan karena diharapkan dua bulan sebelum dipakai lomba, itu aspalnya harus sudah jadi, biar kering, dilalui kendaraan umum dulu,” kata Dwi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Dwi mengatakan, pengaspalan juga meliputi sebagian wilayah Monas yang dijadikan sebagai lintasan balap. Namun, aspal itu nantinya bisa dibongkar.

“Bisa dibongkar, tetapi kalau tidak dibongkar juga tidak apa-apa karena cobblestone itu kan, bukan resapan, di bawahnya kan ada semen,” ujarnya. (Irur)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.