Bertanding dari Rumah, UMB Gelar Kompetisi Piala Nasional Mobil Legend

Berhadiah Beasiswa Selama 4 Tahun

ATMnews.id, Jakarta – Banyak anggapan bahwa E-Sport tidak jauh berbeda dengan game-game lain kebanyakan. Ternyata, E-Sport atau Electronic Sport sudah menjadi cabang olahraga terbaru yang banyak digemari generasi millenial. E-Sport ini juga sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang pertama kali ditandingkan dalam Asian Games 2019.

Melihat perkembangan E-Sport saat ini, UMB bekerja sama dengan E-Sport PADIPLAY mengadakan kompetisi berskala nasional. Kompetisi ini merupakan salah satu langkah untuk menjaring generasi millenial pengguna internet aktif yang nantinya mendapatkan fasilitas kuliah gratis bagi mereka yang berprestasi di E-Sport.

“Kompetisi ini bertajuk Piala Nasional Mobile Legends Universitas Mercu Buana dan dilaksanakan pada tanggal 10-29 April 2020,” jelas Ketua Panitia, Andriansyah Baatila, Jumat, (10/4/2020).

Menurutnya, kompetisi ini terdiri dari kualifikasi regional dan grandfinal. Kualifikasi regional terbagi menjadi 4 regional, yaitu regional Jawa, regional Sumatera, regional Kalimantan dan regional Sulawesi-Papua-Maluku-Bali-Nusa Tenggara. Nantinya empat tim yang lolos pada babak kualifikasi setiap regional akan masuk babak grand final.

“Total hadiah yang diperebutkan pada kompetisi ini adalah berupa uang tunai sebesar Rp. 6.000.000 dan ditambah dengan beasiswa full empat tahun per atlit,” ucap Andriansyah.

Ia menjelaskan kompetisi sejenis ini sejalan dengan anjuran pemerintah. Karena dapat mengikuti kompetisi dari rumah masing-masing. Sehingga tetap terhindar dari wabah virus Corona, sekaligus memiliki kesempatan berkuliah dengan beasiswa.

“Kami mengadakan seluruh tahapan kompetisi dari tahap regional sampai grand final secara online,” tegasnya.

Untuk informasi lebih lanjut seluruh peserta dapat mengakses dari website www.padiplay.com dan www.pendaftaran.mercubuana.ac.id. (Rls)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...