Pilkada Serang, Gerindra Banten Keukeuh Usung Nasrul Ulum-Eki Baehaki

Lawan Petahana Tatu-Panji

ATMnews.id, SERANG – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Serang, Nasrul Ulum yang mendapat rekomendasi dari partai Gerindra ternyata masih menjadi Kader Partai Golkar.  Namun tidaklah menjadi halangan untuk Partai Gerindra maju dalam kontestasi pesta demokrasi.

Menurut Waksekjen DPD Gerindra Banten, Andra Soni, hal yang biasa dalam demokrasi. Dikarenakan, kata dia, di Kabupaten Serang telah memiliki tujuan sama dengan Partai Demokrat, yaitu bertarung dengan Incumbent.

“Kita sudah merekomendasi kepada saudara Nasrul Ulum, dasar rekomendasi dia daftar ke Gerindra. Kita tidak ingin ada pertarungan kotak kosong, dan ajakan dari kawan-kawan kader partai ingin adanya perubahan,” ungkap Andra Soni saat di temui di DPD Partai Gerindra Banten, Jalan Raya Serang-Pandeglang, Rabu(15/7/2020).

Andra Soni juga mengakui, telah mendapat sepakat dengan Partai Demokrat, dan sama-sama mengeluarkan rekomendasi untuk Nasrul Ulum – Eki Baehaki. “Intinya kita siap maju di Pilkada Kabupaten Serang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa menambahkan, pihaknya konsisten untuk Kabupaten Serang, dan tetap dengan komitmen awal perubahan.

Untuk urusan Nasrul Ulum masih menjadi kader Golkar, bagi Desmond, bukanlah urusanya, dan bagus berarti belum dipecat Ratu Tatu Chasanah.

“Tujuan ya satu, kalian mau daftar ke Gerindra yang di kasih, karena incumbent belum ada lawan. Makanya kita dorong Nasrul Ulum – Eki Baehaki,” tegasnya (Aden).

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...