Setia Dukung Petahana, PBB Ogah ke Lain Hati

Pilkada Kabupaten Serang

ATMnews.id, Serang – Bacalon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa mendapat dukungan terus mengalir dari partai politik di Pilkada Serang 2020.

Kali ini, dukungan diberikan oleh DPP Partai Bulan Bintang (PBB) dengan memberikan surat rekomendasi. Penyerahan surat tersebut di berikan kepada Petahana di DPW PBB Banten, Kamis(18/6/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Serang Marlan Shafar menuturkan, dari awal PBB mendukung Tatu Khasanah untuk maju di pilkada Serang. Dan siap memenangkan di pilkada Serang 2020.

“PBB sudah final dan setia kepada bu Tatu. Tentu kami akan berupaya maksimal memenangkan Ibu Tatu di pilkada Serang,” ungkapnya.

Hal senada pun disampaikan Ketua DPW Provinsi Banten Suciazhi. Ia mengaku pihaknya bersama seluruh kader PBB akan bersungguh-sungguh berjuang memenangkan dan mempertahankan Tatu Chasanah dari kursi Bupati Serang. Mengingat, kinerja Tatu dalam kepemimpinan Kabupaten Serang telah disetujui dengan visi partai besar dalam mensejahterakan rakyat.

“Kami punya keyakinan 2020-2025 akan memimpin kembali. Sebelumnya gosip-gosip sudah ada. Saya meminta dengan penuh-sungguh untuk memenangkan Ibu Tatu,” jelasnya.

Ia pun mengakini, bahwa pasangan Tatu dan Pandji akan mudah melenggang memenangkan kontestasi politik di Kabupaten Serang. Sebab, lanjutnya, keunggulan pasangan ini telah memberikan bukti, bukan janji lagi.

“Insyaallah 2021 akan dilantik kembali jadi Bupati Serang. Mari lanjutkan kembali Ratu Tatu untuk memulai,” ucapnya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dukungan dari PBB merupakan amanah. Untuk itu, pihaknya pun memohon kepada seluruh kader PBB agar solid bersama partai koalisi untuk memenangkan di pilkada Serang.

“Ini suatu kepercayaan dari PBB amanah yang luar biasa. Kita sama-sama keluarga dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Serang. Saya memohon untuk kader PBB sama-sama berjuang untuk Kabupaten Serang dan memimpin kembali untuk membanguan Kabupaten Serang,” harapnya. (Aden)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...