Bantu Korban Banjir, XL Axiata Buka Layanan Xmart Donasi

Peduli Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Lebak dan Bogor

ATMnews.id, Jakarta- Dampak bencana banjir bandang-tanah longsor di Kabupaten Lebak dan Bogor hingga kini masih dirasakan masyarakat yang menjadi korban bencana.
Berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak dan Bogor, ribuan korban masih menempati tempat-tempat pengungsian.

PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) berinisiatif membuka layanan SMS Donasi (Xmart Donasi) dengan mengajak seluruh pelanggan setia XL Axiata berdonasi untuk membantu para korban bencana yang sangat membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama di pengungsian. Layanan Xmart Donasi dibuka mulai hari ini, 7 Januari hingga 2 Februari 2020.

Region Group Head XL Axiata Jabodetabek, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, bencana banjir bandang dan tanah longsor yang melanda masyarakat di Lebak dan Bogor mengakibatkan ribuan masyarakat kehilangan tempat tinggal dan harta benda.
Untuk itu, XL membuka layanan Xmart Donasi ini untuk mengajak seluruh pelanggan XL Axiata yang ingin berdonasi untuk membantu para korban bencana.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu meringankan masyarakat Indonesia. Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi dan mengucapkan rasa simpati yang mendalam untuk para korban dan semoga mereka selalu diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” katanya, Rabu, (8/1/2020).

Francky menambahkan, pelanggan XL Axiata bisa melakukan donasi pulsa menggunakan layanan Xmart Donasi melalui SMS dengan format Donasi<spasi>XLPEDULI<spasi>nominal kirim ke 6116. Selain SMS, bisa juga dengan cara menghubungi *123*6116# pilih XLPEDULI dan masukan nominal pulsa yang ingin didonasikan.

“Nominal donasi mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 200.000. Nantinya hasil donasi pelanggan melalui Xmart Donasi akan kami salurkan langsung kepada para korban bencana,” terangnya. (Red)

 

Via Editor

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...