Tik2Tok! Alternatif Download Video Tiktok Tanpa Watermark

ATMnews.id – Tiktok saat ini sudah menjadi kebutuhan primer anak-anak jaman sekarang. Hidup mereka terasa hampa apabila seharipun tidak menonton video Tiktok.

Padahal tiktok sendiri bisa dikatakan baru saja berdiri, tepatnya di tahun 2016. Dengan usianya yang baru 5 tahun Tiktok mampu menyaingi sosial media lainnya asal Amerika Serikat, yaitu Youtube dan Facebook.

Ada satu hal utama yang membuat tiktok begitu digemari oleh netizen, yaitu informasi yang disampaikan dalam bentuk video disajikan dengan singkat, padat, dan jelas (tidak seperti Youtube yang durasi videonya biasanya cukup panjang).

Baca Juga: 15 Efek Filter Tiktok yang Bagus & Sering Dipakai di Android

Terkadang ada beberapa video yang kita sukai ingin kita simpan di dalam memori hp. Nah disinilah permasalahannya, Tiktok sama sekali tidak menyediakan opsi dimana penggunanya dapat download video Tiktok secara praktis langsung ke memori hp.

Kekurangan fitur Tiktok tersebut dimanfaatkan oleh beberapa developer aplikasi maupun website untuk mengembangkan sebuah alat agar mampu menyimpan / download video Tiktok tanpa watermarknya sekalipun.

Watermark pada video Tiktok secara otomatis akan melekat pada video yang pengguna upload sebagai brand bahwa video tersebut tayang di ribuan video Tiktok. Apakah ada dari Anda yang kurang menyukai hal tersebut?

Saya rasa pasti ada, karena apabila kita download video Tiktok lalu membagikan video tersebut ke orang lain, nama / id pengguna yang upload video tersebut akan tampil dan tertera di sebelah kiri atas dan kanan bawah video.

Maka dari itu penting bagi Anda untuk tahu bagaimana cara download video Tiktok secara praktis dengan kualitas yang jernih dengan maupun tanpa watermark. Diluaran sana sudah banyak ada yang membagikan tools maupun aplikasinya.

Namun apa yang akan saya bagikan kali ini adalah tools yang benar-benar sangat berguna dan paling praktis diantara tools ataupun aplikasi yang pernah ada sebelumnya. Saya katakan praktis karena prosesnya yang sangat cepat tidak butuh waktu lama dan tidak ditutup-tutupi oleh iklan.

Penasaran apa situs nya? Situs yang saya maksud beralamatkan di tik2tok.app. Tik2Tok adalah sebuah Tiktok Downloader yang mampu mengambil alih semua fungsi download yang Anda butuhkan saat ingin menyimpan video Tiktok.

Emang apa sih keunggulan dari situs ini? Sangatlah banyak guys. Saat pertama kali Anda membukanya, tampilan situs yang sangat simple, dan terdapat juga tutorial dengan 3 langkah praktis yang dapat memenuhi keinginan Anda untuk download video Tiktok tanpa watermark.

Selain itu, situs ini juga bisa mengekstrak musik yang digunakan oleh sebuah video di Tiktok. Jadi apabila Anda penggemar musik jedag jedug tentu ini menjadi tools yang sangat bermanfaat nantinya.

Cara Download Video Tiktok tanpa WM di Tik2Tok

  1. Buka aplikasi Tiktok, lalu cari video yang ingin Anda download
  2. Pilih ops Bagikan, lalu pilih Salin Tautan. Saat ini Anda telah mengcopy url dari video tersebut
    Salin URL Tiktok
  3. Kunjungi alamat tik2tok.app
  4. Pada kotak box masukan / paste alamat url video yang telah Anda download tadi
    Download Video Tiktok tanpa WM
  5. Tunggu beberapa saat, gulir ke bawah maka tombol “Fetch Download” akan tampil. Klik tombol tersebut apabila Anda ingin download videonya
    Fetch Download Tiktok
  6. Untuk download video asli dengan watermark Tiktok silahkan pilih opsi “Original“, sedangkan jika ingin tanpa watermark silahkan pilih opsi “No Watermark
    Unduh Video Tiktok
  7. Jika Anda ingin download musik dari videonya silahkan tekan tombol “Music” pada halaman download sebelumnya

Baik demikianlah informasi yang dapat saya bagikan seputar Tiktok yaitu tentang bagaimana Tik2Tok sebagai situs alternatif untuk download video Tiktok tanpa watermark. Semoga bermanfaat, dan benar-benar bisa memberikan solusi bagi Anda yang belum tahu caranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *