Walikota Serang Sarankan Tidak Mempunyai Banyak Anak

Program KB Menjadikan Masyarakat Sejahtera

ATMnews.id, Kota Serang – Dalam Peringati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVII, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Serang mengajak masyarakat untuk mengikuti program Keluarga Berencana (KB).

Ketua P2TP2A Kota Serang, Ade Jumaiyah menghimbau kepada masyarakat Kota Serang yang belum ikut ber-KB dianjurkan untuk mengikuti program pemerintah tersebut.

“Jadi harapannya supaya masyarakat menumbuhkan kesadaran untuk para keluarga mengikuti program KB,” kata Ade dalam acara Gerakan Cegah Putus Pakai Pelayanan Keluarga Berencana (Gerai Kencana Banten), Baksos GenRe Berbagi dan HUT IBI ke-69 dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVII. Senin (29/6/2020).

Ia mengatakan, bahwa dimasa Covid-19 ini, masyarakat supaya mengikuti program KB dan tidak menambah anak serta bisa menumbuhkan karakter kecerdasan bagi masyarakat.

“Kami sudah menyediakan alat-alat kontrasepsi seperti iud, implan, suntik, pil, kondom dan lainnya yang kita layani di askes terdekat. Jangan khawatir untuk warga Kota Serang akan melayani KB gratis,” jelasnya.

Walikota Serang Syafrudin berharap, peringatan Harganas ke-XXVII semoga pelayanan KB serentak ini dapat terpenuhi programnya, secara bertahap keluarga bahagia dan sejahtera.

“Jadi jangan banyak-banyak anaknya yang penting sejahtera. Harganas ini juga semoga menjadi acuan masyarakat menjadikan masyarakat yang sejahtera. Berencana itu keren,” pungkasnya. (Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...