Balenciaga Guyur Sentuhan Baru Aksen Merah pada Drive Sneakers

Balenciaga Drive Sneakers White/Red

ATMnews.id, Jakarta – Balenciaga telah memberi guyuran warna baru pada satu varian mereka, Drive Sneakers. Rumah mode asal Spanyol tersebut menambahkan aksen merah mencolok pada sepatu yang berbentuk ramping.

Iterasi ini merupakan kelanjutan dari Monochromatic Drive Sneaker yang dirilis pada 2 Juli lalu. Bagian atas sepatu memperlihatkan desain multi-layered dengan berbagai tekstur, material, dan nada yang menegaskan konstruksi siluet yang ramping.

Teks bertuliskan “Drive” disematkan di bagian lidah yang dilapisi karet hitam, diikuti oleh tali sepatu bundar dan jaring putih. Branding “Balenciaga” ditempatkan pada panel kulit yang terlihat dari bagian atas, di mana panel tersebut membungkus tumit dan bagian tengah.

Kemudian, aksen merah berada di forefoot dan sisi samping, berpadu dengan garis hitam dan putih. Sebagai sentuhan akhir, sepatu ini dilengkapi outsole berwarna hitam ekstra tipis, selaras dengan sepatu yang memiliki konstruksi ramping.

Balenciaga Drive Sneakers “White/Red” saat ini sudah tersedia di situs luisaviaroma.com, dengan label harga 709 dollar AS atau setara Rp 10,2 juta. (Hisyam)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...