Klaster Alam Signature Suvarna Sutera, Rumah Idaman Keluarga

Lokasi dekat dengan Pasar Modern dan Sekolah

ATMnews.id, Tangerang-Kondisi Pandemi Covid-19 ternyata tak menyurutkan minat sebagian masyarakat untuk terus memiliki rumah idaman. Suvarna Sutera, anak perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk, menjalankan strategi agar tetap dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Proyek terbaru Klaster Alam Signature merupakan area pengembangan dari Klaster Alam yang kini telah dihuni berlokasi strategis yang berdampingan dengan area komersial Ruko Terrace 8 dan Terrace 9, Sekolah Laurensia dan Pasar Modern. Dengan lokasi strategis ini tentunya memudahkan aktifitas warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Beragam Tipe Pilihan Klaster Alam Signature hadir dangan tipe rumah terbaru yaitu Neo Fairy, Neo Fiona dan Neo Fiore dengan beragam ukuran tanah dan bangunan.

Desain rumah dua lantai dengan mengakomodasi kebutuhan ruang yang efisien tanpa mengesampingkan ruang terbuka hijau, dilengkapi dua area taman di depan dan belakang menjadikan klaster Alam Signature sebuah oasis dan kesegaran yang menghadirkan kenyamanan hunian maksimal.

Untuk kebutuhan akan kesehatan dan sosialisasi, disediakan sports lounge di dalam area klaster yang dilengkapi oleh kolam renang, taman bermain anak dan ruang serba guna serta dilengkapi sistem keamanan 24 jam dengan one
gate cluster system dan CCTV di beberapa titik area klaster menciptakan keamanan maksimal bagi penghuninya.

Berbagai fitur modern, fasilitas dan jalan cluster yang lebar semakin menjadikan hunian Alam Signature bernilai tinggi.

Keuntungan di saat pandemi pada peluncuran di masa pandemi ini, Klaster Alam Signature menawarkan berbagai kemudahan cara bayar, dengan diskon khusus harga perdana dan bunga KPR spesial dari 16 bank rekanan yang saat ini dengan bunga
sekitar 7% per tahun. Kombinasi promo ini memungkinkan konsumen mendapatkan DP lebih ringan mulai dari Rp 10 jutaan per-bulan serta penghematan dana hingga puluhan juta rupiah. (RLS)

Apple Car Wash TangCity

Komentar
Loading...