Mengenal Dekat Dara Cantik Putri Tanjung, Stafsus Presiden

Putri Indahsari Tanjung Stafsus Milenial Presiden

ATMNews.id, Jakarta – Sedikit orang yang tahu kalau Putri Tanjung (23) adalah anak kandung dari bos media Chairul Tanjung.

Pemilik nama lengkap Putri Indahsari Tanjung merupakan anak pertama dari perkawinan Chaerul Tanjung dan Anita Ratnasari.

Dari tujuh orang yang masuk, Putri Tanjung salah seorang milenial yang ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Staf Khusus (Stafsus) kepresidenan.

Dara kelahiran Jakarta 22 September 1996 sempat menuntut ilmu di Academy of Art San Francisco jurusan Multimedia Communication. Sekarang ini dia juga sedang berstatus sebagai founder dan CEO Creativepreneur, Chief business of Creative.

Simak Video Staf Khusus Milenial Ini!

“Putri Indahsari Tanjung, masih sangat muda, umur 23 tahun,” ujar Jokowi saat memperkenalkan Putri. “Jebolan Academy of Art San Francisco, founder dan CEO Creativepreneur, Chief business of Creative,” ucap Presiden Jokowi.

Kini Putri memiliki event organizer (EO) bernama Creativepreneur Event Creator. Sesuai dengan kemampuannya sebagai milenial melalui EO melalui perusahaannya.

Anak mantan Menko Perekonomian tahun 2014 ini tidak jarang membuat acara bertemakan anak muda. Putri kerap mendorong kewirausahaan dengan konsep milenial.

Putri juga aktif terlibat dalam berbagai kampanye sosial yang bertujuan memberdayakan anak muda Indonesia untuk bergerak di bidang wirausaha.

Di usia ke-17 tahun dia mulai tertarik untuk menjadi wirausaha kreatif atau creativepreneur.

Saat usahanya belajar kewirausahaan di industri kreatif, Putri malah menemukan peluang. Dia melihat banyak seminar dengan konsep pembicara yang monoton, berjam-jam dan dinilainya membosankan.

“Akhirnya gue kepikiran aku bikin suatu konsep creativepreneur corner and entertaining and inspiring talkshow yang semoga bisa menginspirasi anak-anak muda untuk punya mindset enterpreneur tapi dikemas menarik dan entertaining. Akhirnya terbuatlah entrepreneur corner,” ujarnya kepada wartawan Jumat (22/11/2019).

“Alhamdulillah acara ini sekarang sudah lebih di 10 kota, dan sudah menginspirasi lebih dari 60 ribu anak muda Indonesia,” pungkasnya. (red)

Via Redaksi
TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...