Wacana Bundesliga Kembali Bergulir, Dortmund Jalani Tes Covid-19

Hasil Test Negatif

ATMnews.id, Jakarta – Seluruh pemain dan staf Borussia Dortmund jalani tes Covid-19. Hasilnya baik staf maupun pemain negatif virus corona.

Melalui situs resmi Dortmund, mengabarkan telah selesai menjalani tes virus corona pertama dan tidak ada yang terjangkit baik pemain dan staf BVB.

“Borussia Dortmund telah menyelesaikan serangkaian tes pertama virus Corona kepada pemain berlisensi dan anggota staf. Tes-tes ini tidak menghasilkan kasus positif,” tulis pernyataan Dortmund.

Tes ini dilakukan karena adanya wacana kompetisi Bundesliga akan kembali digelar karena pemerintah jerman mulai melonggarkan lockdown.

Jika kompetisi dilanjutkan skuat Borossia Dortmund akan menjalani tes kedua Covid-19 guna memastikan tim aman dan sehat untuk menjalani berbagai pertandingan.

“Tes lanjutan, mengingat tidak ada jaminan untuk bidang apapun terhindar dari virus, akan digela kemudian untuk memastikan tingkat keamanan semaksimal mungkin,” sambung dalam pernyataan Dortmund.

“BVB melakukan segala upaya untuk memastikan tidak ada pemain yang sakit dalam latihan, atau tidak ada karyawan yang sakit saat bekerja dengan tim,” tegas Die Roten. (Aip)

 

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...