Benelli Owner Indonesia dan Single Rider Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Yayasan Kita Sahabat Yatim

ATMnews.id, Tangsel – Komunitas motor Benelli Owner Indonesia dan Single Rider Indonesia chapter Tangerang menyelenggarakan santunan kepada anak yatim dan piatu, Minggu (17/5/2020).

Kegiatan bertema ‘Buka puasa bersama dan Berbagai dengan anak-anak yatim piatu’ itu berlangsung di Yayasan Kita Sahabat Yatim, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Benelli Owner Indonesia dan Single Rider Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu
Santunan anak yatim dari Benelli Owner Indonesia dan Single Rider. (Hisyam)

Ketua panitia, Bambang Hermawanto Mursalin mengatakan, kegiatan ini dihadirkan 30 dari 80 anak yatim piatu. Pihaknya memberikan berupa uang, sembako dan pakaian layak import.

“Kegiatan ini sebetulnya rutin dilakukan mingguan. Untuk biaya makan sehari-hari, biaya pendidikan, pembinaan santunan pengajian,” terang Bambang kepada ATMnews.id, Minggu (17/5/2020).

Sementara itu, Ketua Single Rider Indonesia, Daniel Sebastian menambahkan, dengan adanya kegiatan itu, tak hanya sebatas komunitas saja, namun Benelli Owner Indonesia dan Single Rider ingin berkiprah dengan membantu di tengah-tengah masyarakat.

“Harapan saya, mudah-mudahan selain menjalin silahturahmi, kita juga mencoba untuk bisa menjadi kegiatan rutin,” tambah Daniel. (Hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda