Digadang Didukung Gerindra, Kader Golkar Bacabup Serang

Nasrul Ulum Di Pilkada Kabupaten Serang

ATMnews.Kota Serang – Bakal Calon (Bacalon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang, Nasrul Ulum masih menggantung. Pasalnya, dirinya merupakan kader Partai Golkar, dan juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Serang.

Namun, kepastian Nasrul Ulum mengundurkan diri dari Partai Golkar Kabupaten Serang belumlah di tetapkan, dan masih dianggap menjadi kader partai Golkar.

“Sampai hari ini masih tercatat sebagai kader Golkar. Kami belum nerima pengunduran diri Pak Nasrul dari keanggotaan Partai Golkar Kabupaten Serang,” ungkap salah satu pengurus Partai Golkar, Bahrul Ulum, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serang, saat di konfirmasi melalui sambungan telephone, Rabu,(8/7/2020).

Bahrul Ulum juga menjelaskan, tidak ada istilah pemecatan, karena anggota DPRD bukanlah karyawan. “Tapi pasti ada konsekuensi yang harus di terima secara Undang-undang,” jelasnya.

Bahrul mengakui, sedang menunggu kepastian keanggotaan dari Partai Gerindra, karena ada konsekuensi Undang-Undang.

“Ya nanti akan ada konsekuensi hukumnya secara kepartaian ataupun Undang-Undang,” tutup Bahrul Ulum.

Sementara itu, Bacalon Kabupaten Serang, Nasrul Ulum hingga kini belum dapat di konfirmasi. Baik melalui telephone seluler, ataupun di temui di ruang kerjanya, DPRD Kabupaten Serang. (Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...