Eki Ikuti Fit And Proper Test PKB di Pilkada Kabupaten Serang

Optimis Dapat Rekomendasi

ATMnews.id, Serang – Bakal calon Bupati Serang Eki Baihaki menjalani fit and Proper Test atau uji kelayakan dan kepatuhan secara teleconference dengan DPP PKB, di Kantor DPW PKB Banten, Jumat (12/6/2020) malam. Hal itu menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilkada Serang.

Bacalon Bupati Serang Eki Baihaki mengatakan, fit and proper test secara teleconference dengan DPP PKB membuktikan keseriusan untuk maju di pilkada Serang.

“Saya sudah melakukan audiensi dan menjawab point dari DPP PKB. Mudah- mudahan bisa menyakinkan pihak PKB, bahwa saya serius maju di Pilkada Kabupaten Serang,” ujarnya.

Eki optimis, mendapatkan rekomendasi dari PKB atau pun partai lainnya maju di pilkada Serang. “Kita harus optimis dapat rekom dari PKB ataupun partai lainnya. Kalaupun misalnya PKB tidak dapat meberikan rekom atau partai lainnya, namun yang pasti ia tetap optimis maju di pilkada Serang tentunya dengan partai yang sudah kita komunikasikan,” jelasnya.

Kemudian, saat ditanya pasangan untuk wakil, eki menyerahkan semuanya ke partai. Dirinya tidak mau menentukan sendiri, agar tidak salah langkah.

“Untuk pasangan wakil, saya tidak mau menentukan, si A, si B. Saya tidak mau salah langkah, yang benar adalah ketika sudah fix biar partai yang menyampaikan siapa calon bupati dan wakil bupatinya,” pungkasnya.

Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi menuturkan, ada 4 nama bakal calon bupati yang telah mengikuti fit and proper test yang di adakan oleh DPW PKB. Keempat calon tersebut Yakni Ratu Tatu Chasanah, Abdul Latif, Abdul Gofur, dan Eki Baihaki.

“Setelah fit and proper, Desk Pilkada DPP PKB akan mengadakan rapat. Dan segera mengambil keputusan. Siapa yang akan di rekom oleh PKB keputusannya ada di DPP PKB,” ujarnya. (Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...