Meski Peluangnya Kecil, Abdul Latif Tak Patah Semangat Bertarung di Pilbup Serang

Pilkada Kabupaten Serang

ATMnews.id, SERANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang yang telah menghasilkan dua pasang Bakal Calon (Bacalon) Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa dan Nasrul Ulum – Eki Baehaki. Tidak membuat bacalon lain, Abdul Latif, patah semangat.

Walaupun dirinya telah mengetahui, seluruh Partai Politik (Parpol) di peroleh pasangan bacalon, Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa sebanyak 10 Parpol, dan Nasrul Ulum – Eki Baehaki mendapatkan 2 Parpol.

“Meskipun parpol dan bacalon sudah merekomendasikan, tapi saya tidak berhenti hingga di detik-detik akhir. Karena politik dinamis, dan masih ada kemungkinan. Saya pun akan terus maju di Pilkada Kabupaten Serang, karena saya serius. Segala kemungkinan bisa saja terjadi,” ungkap Abdul Latif kepada awak media, di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Minggu, (19/7/2020).

Abdul Latif juga mengakui, ketertarikan dirinya maju di Pilkada Kabupaten Serang bukan semerta merta untuk kepentingan politik. Namun, kata dia, ingin bermanfaat untuk masyarakat banyak. “Panggilan saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang berdasarkan hati nurani, dan mengabdikan diri untuk rakyat,” jelasnya.

Abdul Latif menerangkan, sejauh ini sudah turun ke masyarakat, dan menyerap seluruh aspirasi serta kebutuhan di setiap di Desa di Kabupaten Serang. “Jadi kita bisa mengetahui apa yang harus kita lakukan untuk mayarakat kabupaten Serang,” tutupnya. (Aden)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...