PKS Bentuk Tim Pemenangan Siti Nur Azizah – Ruhamaben

Pilkada Tangsel

ATMnews.id, TANGSEL – PKS Tangsel siap memenangkan pasangan bakal calon walikota/wakil walikota Siti Nur Azizah- Ruhamaben pada Pikada Kota Tangsel 9 Desember 2020.

Hal itu terungkap saat deklarasi tim pemenangan internal PKS yang dipimpin Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta, di Aula DPD PKS Tangsel, Minggu (9/8/2020).

Ketua DPD PKS Tangsel Agus Winarjo mengatakan pelantikan tim internal PKS ini dalam upaya memenangkan pasangan Azizah dan Ruhamaben. Tim ini antara lain dari delapan orang anggota.

“Bahwa tim pemenangan internal PKS ini telah kukuhkan sebelumnya menjelang Idul Adha lalu. Dan memenangkan Azizah-Ruhamaben ini memang ngga bisa asal slonong aja, tapi harus jelas, karena harus menunggu instruksi presiden (PKS). Dan SKnya dari presiden nanti insyallah pada tanggal 17 Agustus 2020. Moment penyerahan SK nanti itu diharapkan menggelorakan kader-kader untuk terjun memenangkan Azizah-Ruhamaben,” imbuhnya.

Sementara, salah satu Pengurus DPP PKS (wilayah Banten, Jabar, dan DKI) Budi Prayogo, menyebut keputusan Presiden PKS sudah ditandatangani sekitar tiga minggu yang lalu.

“Tapi karena ada yang kena covid, lalu kantor DPP kita lockdown, ya kita tunda semua aktifitasnya, dan insyallah SK buat Ruhamaben itu, pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang,” ujarnya.

Sementara juga, Siti Nur Azizah yang hadir dalam acara ini juga terucapkan kalimat bahwa ternyata menjadi calon walikota ini betapa sulit. “Acara ini seperti Roro Jongrang, satu malam tapi langsung jadi,” cetusnya.

Mengibaratkan suatu perkawinan, bahwa koalisi Demokrat- PKS ini tinggal menunggu suratnya turun. “Semoga moment 17 Agustus 2020 nanti juga moment Kemerdekaan bagi Kota Tangsel untuk lebih maju. Kita semua sudah membaca hasil survey yang membuat semangat kita punya peluang memenangkan kontestasi ini,” katanya.

Dia pun berharap tim pemenangan yang sudah dibentuk internal PKS ini untuk memenangkan dirinya dan Ruhamaben tidak hanya sekedar sebagai tim papan nama.

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...