Sosok Kepala Daerah Harus Bersih Dari Korupsi

Dialog Publik di Gerindra Banten

ATMnews.id, Serang- Menghadapi pilkada Serang tahun 2020, pemilihan Bupati Serang periode 2021-2025 masyarakat diminta harus jeli dalam memilih calon kepala daerah. Sosok pemimpin daerah mempunyai track record bersih dari Korupsi.

Hal itu dikatakan Bakal Calon Bupati Serang Abdul Latif saat menghadiri dialog publik dengan tema ‘Mencari Sosok Sesuai Dengan Aspirasi Publik’ di Gedung DPD Gerindra Banten, Minggu (9/2/2020).

“Sosok kepala daerah standarnya yaitu sosok calon itu yang mempunyai track record bersih dari korupsi. Dan mempunyai integritas terhadap upaya pemberantasan korupsi,” ujarnya.

“Apalagi pak Hasyim bilang bahwa DPD Gerindra harus memilih calon yang anti korupsi. Seperti taglinenya anti korupsi,” sambungnya.

Latif mengatakan, kesiapan dirinya menghadapi pilkada Serang yakni kesiapan lahir bathin. Hal itu dilakukan untuk mengabdi pelayan untuk masyarakat Kabupaten Serang.

“Kesiapan saya lahir bathin untuk masyarakat Kabupaten Serang. Dan visi saya adalah bahwa masyarakat kabupaten Serang harus mandiri secara ekonomi agar kesejahteraan bisa merata,” pungkasnya. (Aden)

 

Via Editor

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...