Pegawai Desa di Serang Korban Curanmor

Polres Serang Kembalikan Motor Hasil Curian ke Pemilik

ATMnews.id, SERANG-Pemilik kendaraan terlihat bahagia saat motor miliknya kembali. Senyum bahagia pun terpancar dari raut wajahnya.

Salah satu Korban kehilangan motor, Iwan yang tercatat sebagai pegawai Desa Ketos, Kecamatan Kibin bahagia sepeda motornya telah bisa kembali.

Kata Iwan, sepeda motor yang dipakainya baru seminggu. Bahkan, plat nomor pun belum keluar. Namun, nasib sial menimpa dirinya. Di 10 Desember 2019, selesai meminta surat pengantar dari Kantor Kecamatan Kibin, motor barunya diboyong maling.

“Saya pun ga bisa tidur, dan terus kebayang. Karena motor itu, barulah saya beli, dari kerja sebagai staf di Desa Ketos, Kecamatan Kibin,” ungkap Iwan kepada awak media, Selasa, (14/1/2020).

Selang beberap hari, kabar bahagiapun menghampiri Iwan. Pelaku pencuri kendaraannya, berhasil di ringkus Polres Kabupaten Serang. Ia merasa senang, motor baru miliknya, bisa kembali untuk bekerja.

“Alhamdulillah, motor saya telah kembali. Saya mendapatkan kabar pelaku pencuri motor saya telah di tangkap. Saya pun langsung datang ke Polres Kabupaten Serang, dan hari ini telah bisa di ambil,” kata Iwan dengan seyum sumbringah, seusai mengambil motor baru milik ya, di Mapolres Serang.

Pada kesempatan itupun. Tidak hanya Iwan yang merasa bahagia. Salah seorang PJR Polda Banten, bernama Robi yang menjadi korban pencuri motor, pada bulan November 2019. Ikut merasa senang.

“Waktu itu, motor saya ditaruh di depan rumah. Saya masuk ke dalam sebentar, tiba-tiba motor hilang. Alhamdulilah hari ini. Saya mendapatkan kabar dari kawan, pelaku pencuri motor telah ditangkap Polres Kabupaten Serang. Saya sangat senang, dan saya ucapkan terimakasih kepada Polres Serang,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan menjelaskan, berhasil mengamankan 27 unit kendaraan roda yang masih baru. Inipun bisa langsung diambil dengan membawa bukti kepemilikan. Tanpa biaya apapun.

“Seperti pada hari ini, kita juga mengembalikan 4 unit motor kepada pemiliknya. Lain kali tetap berhati-hati, karena kejahatan ada dimana-mana. Kita tetap harus Waspada,” tutup AKBP Indra.(Aden)

 

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...