Tambah Daya Gebrak di Liga 1, Persita Rekrut Pemain Asing

Tarmilan Kozubaev, Mateo Bustos, dan Eldar Hasanovic

ATMnews.id, Tangerang- Persita Tangerang dilaporkan telah sepakat merekrut tiga pemain asing, yakni Tarmilan Kozubaev, Mateo Bustos, dan Eldar Hasanovic. Ketiga telah menjalani pemeriksaan medis hari ini di RS Primer Bintaro dan akan diresmikan esok hari, Rabu (15/1/20).

Dilansir Indosports.com, Selasa, (14/1/2020), Mateo Bustos bahkan sudah hadir di Stadion Sports Centre, Kelapa Dua dan melihat langsung latihan Persita hari ini. Nantinya, pemain asal Argentina itu bergabung pada latihan besok bersama dua pemain asing lainnya.

“Ketiganya sudah cek medis, besok kami umumkan secara resmi dan sorenya bisa ikut latihan. Pemain asing mana mau ikut latihan kalau belum tanda tangan kontrak,” kata media officer Persita Tangerang, Yetta Angelica.

Sejatinya, masih ada satu pemain asing yang akan bergabung dengan Persita, yakni Yevhen Budnik. Hanya saja, pemain asal Ukraina itu masih dalam tahap penyelesaian administrasi.

“Iya nih (Yevhen Budnik) masih proses, masih tunggu administrasinya beres,” ucap Manajer Persita Tangerang, Nyoman Suryanthara. (Red)

 

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...