Pacar Anak Sulung Donald Trump Positif Covid-19

ATMnews.id, Jakarta-Kimberly Guilfoyle (51) kekasih anak sulung Donal Trump, yaitu Donald Trump Jr (42), dinyatakan positif Corona. Saat ini Guilfoyle tengah menjalani isolasi mandiri.

Seperti dilansir dari detik.com pada Minggu (5/7/2020), Donald Trump Jr telah bercerai dari istrinya, Vanessa, tahun 2018. Sekarang, Donald Trump Jr berpacaran dengan Guilfoyle yang merupakan mantan penyiar Fox News.

Donald Trump Jr sendiri dinyatakan negatif Corona. Meski begitu, dia juga ikut melakukan isolasi mandiri. Hal ini disampaikan Kepala Staf untuk Komisi Keuangan Kampanye Trump, Sergio Gor, kepada media terkemuka di AS, New York Times (NYT).

“Dia (Guilfoyle-red) baik-baik saja dan akan dites ulang untuk memastikan diagnosisnya benar karena dia tidak mengalami gejala-gejala (asymptomatic),” sebut Gor dalam keterangannya.

“Sebagai pencegahan, (Guilfoyle) akan membatalkan semua acara mendatang. Donald Trump Jr dinyatakan negatif, tapi sebagai pencegahan, juga menjalani isolasi mandiri dan membatalkan semua acara publik,” terangnya.

Dalam laporan NYT, Guilfoyle langsung menjalani isolasi setelah mendapati dirinya positif virus Corona. Dia dinyatakan positif Corona setelah menjalani tes rutin yang biasa dilakukan terhadap orang-orang yang diperkirakan melakukan kontak dekat dengan Trump.

Kabar Guilfoyle positif Corona mencuat saat dia telah terbang ke South Dakota untuk mendengarkan pidato Trump dan menghadiri pesta kembang api di Mount Rushmore saat perayaan kemerdekaan AS pada 4 Juli.

Guilfoyle menambah daftar orang dalam lingkaran dalam Trump yang dinyatakan positif Corona. Sebelumnya, seorang valet atau pelayan pribadi Trump di Gedung Putih dan Sekretaris Pers Wakil Presiden AS Mike Pence dinyatakan positif Corona.

Selain itu, asisten pribadi putri Donald Trump, Ivanka, juga sempat dikabarkan positif virus Corona.

Seperti dilansir Reuters, Sabtu (9/5), seorang staf atau ‘personal valet’ yang bekerja untuk Trump dan seorang juru bicara Wakil Presiden Mike Pence dinyatakan positif virus Corona dalam sepekan ini. Keduanya diketahui sama-sama bekerja di Gedung Putih.

Kedua kasus baru itu menyoroti paparan virus Corona terhadap lingkaran dalam Presiden dan Wapres AS. Diketahui juga bahwa Trump dan Pence kembali melanjutkan jadwal mereka yang melibatkan aktivitas bepergian ke berbagai wilayah dan bertemu banyak orang.

Sekretaris Pers Gedung Putih, Kayleigh McEnany, dalam pernyataan terbaru berupaya membela upaya-upaya pemerintah AS dalam melindungi Trump dan Pence dari virus Corona. Dia menyoroti langkah-langkah baru yang diambil Gedung Putih, termasuk pelacakan kontak dan menerapkan semua rekomendasi panduan untuk pekerja esensial.

“Kami telah mengambil setiap langkah pencegahan untuk melindungi presiden,” ujar McEnany kepada wartawan di Gedung Putih.

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...