Diduga Korsleting Listrik, Lapak Rongsok dan Kontrakan di Ciputat Terbakar

10 Mobil Damkar Diterjunkan

ATMNews.id, Tangsel-Lapak rongsok dan empat petak kontrakan rata dengan tanah dilahap si jago merah. Perisitiwa tersebut diduga karena korsleting listrik.

Lapak rongsok berlokasi di bawah Jaringan Sutet PLN di dalam Jalan Sukabakti 3 RT 01 RW 06, Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Tangsel terbakar sekira pukul 9.30 WIB. Beruntung dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa. Untuk memadamkan api, 10 unit mobil Damkar Tangsel diturunkan. APi berhasil dipadamkan setelah 1,5 jam.

“Berdasarkan laporan sekira pukul 10.45 Wib, telah terjadi kebakaran di lokasi ini. Penyebabnya belum kita pastikan bang. Namun taksiran sementara kerugian peristiwa sebanyak Rp 300 juta,” ungkap Kmandan Peleton Damkar Tangsel, Nurudin, Minggu (5/7/2020).

Sementara keterangan Ketua RW 06 lingkungan setempat, Abdul Azis, mengatakan lapak rongsok ini sudah lama berdiri sebelum dirinya menjabat. “Kita sudah himbau lama mengenai lapak yang dikelola mantan Ketua RT ini. Namun tidak dihiraukan. Akhirnya kejadian seperti ini dan mudah-mudahan ada hikmahnya,” tuturnya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...