Nike Guyur Warna “White/Black” pada Seri Air More Uptempo

Sepatu Basketball

ATMnews.id, Jakarta – Nike baru saja menghidupkan salah satu siluet mereka yang terkenal, Air More Uptempo Scottie Pippen, dengan guyuran warna “White/Black.”

Sebagai salah satu kreasi Nike Basketball paling menonjol di era 90-an, Air More Uptempo pertama kali dirilis tahun 1996 dan berada di kaki pebasket Scottie Pippen selama periode penting bersama Chicago Bulls.

Corak “White/Black” terakhir dirilis pada tahun 2018. Namun tingginya antusiasme penggemar terhadap Chicago Bulls di era 90-an karena The Last Dance, keputusan untuk menghidupkan siluet ini tak terhindarkan lagi.

Yang menjadi signature atau ciri khas Air More Uptempo adalah motif “AIR” yang berada di kedua sisi samping dan tengah. Sneaker ini tampak kontras karena perpaduan warna dasar kulit putih dengan huruf AIR hitam berbahan kulit sapi.

Tali elastis berwarna hitam membentang di lidah putih, dan garis-garis hitam memanjang hingga bagian midsole, menghasilkan tampilan bergaris pada seluruh bagian sepatu.

Logo Swoosh juga tersebar di beberapa titik, dengan logo hitam dan garis merah di forefoot, warna merah di lidah dan midsole, serta putih transparan di bagian tumit.

Tidak ketinggalan, logo double P sebagai signature Scottie Pippen berada di penyangga tumit, tepat di atas logo Swoosh transparan, disempurnakan oleh unit bantalan Air Max merah di sela-sela midsole hitam dan putih.

Nike Air More Uptempo “White/Black” akan dirilis di Nike SNKRS Jepang pada 23 Juni, dan dibanderol seharga 160 dollar AS atau sekitar Rp 2,2 juta. Di Amerika, kemungkinan sneaker ini akan tiba saat musim panas. (Hisyam)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...