Viral Video Mobil Dinas Wapres Isi Bensin lewat Jeriken, Netizen: Apa Pun Motifnya, Sangat Memalukan

Ramai Dibicarakan di Medsos

ATMnews.id, Jakarta – Video yang merekam mobil dinas Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin sedang menepi di pinggir jalan beredar di media sosial (medsos) dan menjadi pembicaraan netizen.

Dalam video berdurasi delapan detik itu, terlihat sejumlah orang mengenakan batik mengisi bensin ke mobil sedan Wapres dengan pelat nomor bertuliskan Presiden 2.

Bensin dituangkan dari jeriken melalui selang ke lubang tanki mobil Mercedez Benz berwarna hitam ini. Beredar informasi, peristiwa tersebut terjadi di Sukabumi, Jawa Barat, 8 Juli 2020 kemarin.

Video tersebut meramaikan lini massa Twitter. Tidak sedikit netizen yang bertanya-tanya kenapa mobil dinas orang nomor dua di Indonesia ini mengisi bensin melalui jeriken di tengah jalan.

“Mobil wapres aja ngisinya pake jurigen di pinggir jalan choooyy,” komentar pemilik akun @fabiankwdn menanggapi video tersebut.

“Belum pernah ada kale di dunia Mobil RI 2 kehabisan bensin. Saking padatnya kunjungan. Ahirnya, ngeteng bensin di jalanan jadilah,” tulis @projonolsatu mengomentari video tersebut.

Sementara pemilik akun @Cobeh09 yang menilai mengisi bensin mobil wapres di pinggir jalan merupakan sesuatu yang memalukan.

Dia pun memosting video mobil mewah Presiden Rusia yang melaju di jalan dengan pengawalan personel pengamanan.

“Apa pun motifnya, sangat memalukan. Apa pun motifnya, sangat memalukanKok bisa mobil Wapres RI-2 ngisi bensinnya di pinggir jalan saat kunjungan ke Sukabumi Jawa Barat Rabu, 8 Juli 2020. Kalau mau pencitraan mbok ya yang bikin kagum seperti gaya Vladimir Putin Ini,” cuitnya. (Hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...