Setelah di Pondok Aren, Relawan Suhendar Semprot Disinfektan di Pamulang

Cegah Penyebaran Wabah Corona

ATMnews, Tangsel- Relawan Suhendar kembali melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19). Upaya tersebut dilakukan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Usai melakukan di Kecamatan Pondok Aren, Sabtu (4/4/2020), hari ini Kecamatan Pamulang menjadi sasaran perlawanan penybaran virus yang semakin masif pergerakanya di kota berjuluk cerdas modern dan religious.

Koordinator Relawan Suhendar Kecamatan Pamulang, Teddy Bachtiar mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan di Kelurahan Benda Baru, Pamulang Tangsel. Sebab kata dia, Pamulang, adalah salah satu kecamatan di Kota Tangsel yang terdapat korban Covid-19 dengan jumlah yang tinggi.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di RW 01 Kelurahan Benda Baru, Pamulang,” hal ini dilakukan mengingat bahwa sebagai masyarakat juga penting untuk turut andil dalam partisipasi melawan Covid-19 agar tidak mudah menyebar kepada masyarakat lainnya,” kata Teddy, Minggu (5/4/2020).

Selain itu, Teddy mengungkapkan, pihaknya juga melakukan sosialisasi melawan penyebaran Covid-19, lantaran dirasa penting untuk disampaikan kepada masyarakat, mengingat bahwa pemahaman warga tentang pentingnya melawan Covid-19 ini masih sangat minim.

Kemudian Teddy juga minta kepada Masyarakat, agar menyampaikan kepada pihaknya, wilayah mana saja yang belum terjamah dalam hal upaya perlawanan pandemik Covid-19 ini.

“Kami berharap, dengan kegiatan ini, setidaknya bisa mengurangi angka penyebaran Covid19 di Kita Tangsel, khususnya di Kecamatan Pamulang. Semoga kita semua segera dapat melalui wabah pandemi ini dengan baik dan sehat,” pungkasnya. (Ari)

 

Tonton vidio brikut!

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda