Gantikan Peran Suarez, Striker AC Milan Dibidik Barcelona

Suarez Cidera Empat Bulan

ATMnew.id, Jakarta- Klub sepak bola Spanyol, Barcelona, sedang mempertimbangkan untuk menggaet striker AC Milan, Krzysztof Piatek untuk gantikan Luis Suarez.

Barcelona kini dipusingkan dengan cedera Luis Suarez yang dilaporkan bakal absen selama empat bulan. Hal itu membuat Blaugrana ingin mendatangkan striker anyar pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Dilansir dari Indosports.com, Barcelona sudah mempertimbangkan beberapa nama untuk diboyong ke Camp Nou sebagai pengganti Suarez. Salah satu nama pemain incaran Barcelona yaitu striker AC Milan, Krzysztof Piatek.

Di sisi lain, Piatek sendiri saat ini sudah tak terpakai di skuat Rossoneri. Piatek kini tak menjadi pilihan utama pelatih mereka, Stefano Pioli. Pasalnya, Pioli lebih senang memasang striker veteran yang baru saja bergabung, Zlatan Ibrahimovic, yang diduetkan dengan Rafael Leao.

Oleh sebab itu, Krzysztof Piatek sendiri sudah tak betah dan kabarnya AC Milan akan segera melepas pemain sepak bola asal Polandia tersebut pada bursa transfer musim dingin ini.

Sementara itu, Piatek bergabung dengan AC Milan pada Januari 2018 lalu dari Genoa. Selama berseragam AC Milan, Piatek sudah tampil 40 laga dengan mencetak 16 gol. (Red)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...