ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Hamka Hamzah Resmi Teken Kontrak dengan Persita Tangerang

Hamka Hamzah Teken Kontrak Setahun

0

ATMnews.id, Tangerang – Pemain belakang Hamka Hamzah resmi bergabung dengan Persita Tangerang.

Pemain yang musim lalu membela Arema FC ini telah meneken kontrak dengan Pendekar Cisadane untuk setahun ke depan.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyambut baik kedatangan Hamka. Menurutnya, Hamka adalah pemain dengan segudang pengalaman yang bisa membawa klub promosi di Liga Utama ini meraih prestasi.

“Kami senang Hamka memutuskan bermain bersama Persita musim ini. Semoga dengan kehadirannya, tim ini bisa tambah berprestasi lagi,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima ATMnews.id, Senin (13/1/2020).

Menurut Nyoman, kemampuan Hamka sudah tidak diragukan lagi. Ia pun berharap Hamka bisa berkontribusi baik bagi Pendekar Cisadane musim ini.

“Skill dan kualitas Hamka sudah tidak diragukan lagi. Kami berharap Hamka bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya. Dan semoga Hamka juga bisa membantu Persita musim ini untuk mencapai target bersama, untuk bisa bertahan di Liga 1 musim ini,” jelasnya.

Sementara itu, Hamka Hamzah memutuskan menerima pinangan Persita lantaran tim tersebut yang pertama memberikan tawaran. Menurutnya, selain Persita ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasanya.

“Saya menghormati kesepakatan awal dengan Persita. Karena Persita yang pertama menawarkan. Jadi saya sudah mantap ke Persita, meskipun banyak tawaran dari klub lain, tapi saya tetap memilih Persita,” kata Hamka.

Selain itu, faktor domisili juga jadi salah satu pertimbangan Hamka untuk bermain di Tangerang. Diketahui, keluarga pemain asal Makassar ini memang bermukim di Tangerang Selatan.

“Ya, salah satunya karena anak juga,” tambah Hamka saat mengungkapkan alasannya bergabung dengan Persita. (Irur)

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.