Presiden La Liga Targetkan Kompetisi Kembali Bergulir 12 Juni

Tanpa Penonton dan Main Tiap Hari

ATMnews.id, Jakarta  – Presiden LaLiga, Javier Tebas targetkan kompetisi bisa kembali bergulir 12 Juni 2020. Kompetisi di Spanyol itu ditangguhkan sejak 12 maret lalu akibat pandemik virus corona.

Rencananya seluruh laga akan dimainkan setiap hari agar kompetisi bisa selesai akhir bulan Juli. Pertandingan akan diselengarakan tanpa adanya penonton di tribun stadion.

“Kami tidak tahu (kapan kami bisa mulai), tidak ada yang tahu tanggalnya. Itu akan tergantung kenaikan angka dan semua aturan yang diikuti,” kata Tebas dalam sebuah acara TV di Movistar seperti dilansir Guardian.

“Virusnya masih ada, tapi kalau bisa tanggal 12 Juni (mulai lagi), jauh lebih baik. Jika kita semua mengikuti aturan kesehatan, saya kira tidak akan ada masalah,” lanjutnya.

“Rencananya adalah menyelesaikan musim pada 31 Juli dan Agustus bisa dipakai untuk kompetisi Eropa. Tanggal itu juga bisa dipakai untuk play-off (di Spanyol). Akan ada pertandingan liga setiap hari, seperti yang sudah terjadi pada Maret dan April dengan jadwal normal,” tukasnya. (Aip)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...