Terekam CCTV, Maling Embat Motor Beat di Samping Masjid

Masjid As-Sulaiman Ciputat

ATMnews.id, Tangsel-Sepeda motor matik yang tengah terparkir di depan Masjid As-Sulaiman, Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangsel diembat maling. Aksi kejahatan tersebut terekam CCTV.
Dalam rekaman CCTV memperlihatkan kejadian kriminal dua orang pelaku pencurian motor. Kejadian tersebut pada hari Senin (11/5/2020) sekitar pukul 14.30 Wib di samping masjid As- Sulaiman Jalan Sumatera RT 04 RW 02 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat. Kabarnya, pemilik sepeda motor pekerja yang tengah merenovasi masjid.

“Iya kejadian kemarin bang, saat orangnya lagi kerja diatas, tapi ngga tahu ya , sudah laporan apa belum, soalnya sekarang orangnya sudah pulang ke rumahnya katanya di daerah Bogor,” ungkap saksi mata A dan J, Selasa (12/5/2020) malam.
Sembari memperlihatkan rekaman CCTV melalui HP, saksi mata tersebut, menuturkan ada dua orang pelaku berboncengan melintas di lokasi depan masjid mengarah ke Pasar Jombang mengendarai sepeda motor jenis matik B 3548 PNJ merek Honda Beat warna biru.
Si pembonceng memakai helm merah jaket merah hitam bersama seorang kaos dan helm warna putih memakai masker sambil mengamati ke kiri.
Tiba- tiba jarak 15 meter para pelaku putar balik ke halaman tanah kosong masjid yang saat itu motor incarannya parkir F 4692 ET matik honda beat berjejeran dengan mobil dan motor lain.
Lalu si pembonceng turun selama 10 menit mendekat ke motor korban, sedangkan teman pelaku stanby di atas motornya. Dan, dalam hitungan 39 detik pelaku berhasil dan meninggalkan helm, kabur membawa motor korban beriringan arah Pasar Jombang.
“Kasihan korbannya bang, baru kerja sehari, motor cicilan baru lima bulan itu dicuri orang,” ucap saksi mata yang berjualan parfum di masjid tersebut.
Warga sekitar masjid, menyebut kejadian pencurian motor sudah sering disini. “Ini yang ketiganya dalam sebulan semuanya matik. Sebelumya Vario saat pemilik lagi sholat Maghrib juga hilang, dan Vario juga jelang subuh dicuri maling,” pungkasnya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...