Selama Karantina, Raphael Maitimo Rajin Masak

Tiga Bulan Tak Main Bola

ATMnews.id, Kabupaten Tangerang – Gelandang Persita Tangerang, Raphael Maitimo terpaksa karantina mandiri akibat pandemi Covid-19. Sama seperti pemain lainnya, Raphael tidak menginjakkan kakinya di lapangan hijau selama hampir tiga bulan.

Bahkan dirinya tidak keluar dari apartemennya. Lantas selama karantina mandiri, Maitimo mengungkapkan aktivitasnya selama ini.

“Saya tetap di apartemen saya. Sebagai atlet tentu saya harus jaga kondisi. Saya beruntung fasilitas di apartemen memadai, jadi saya bisa berlatih. Baik fitness, renang dan lainnya. Jadi kondisi tetap terjaga,” ucapnya dalam sesi Rindu Pendekar yang dibawakan oleh media officer Persita, Yetta Angelina, Kamis (11/6/2020).

Melansir dari Tribun, tertundanya kompetisi pun dijadikan oleh Maitimo untuk meningkatkan kondisi fisiknya, serta menjaga mentalitasnya agar tidak stres karena harus tetap di apartemen sepanjang waktu.

Namun, selain berlatih, Maitimo ternyata menjalankan hobi lainnya. “Saya suka memasak. Jadi saya memasak untuk diri saya sendiri. Selain itu saya membaca buku,” tambah pemain naturalisasi ini.

Ia mengatakan, sudah lama hobi memasak, namun terakhir ini lebih sering dilakukan karena kondisi pandemi yang mengharuskannya tetap di apartemen.

Ia juga menjelaskan kerinduan dirinya untuk keluar dari apartemen dan melihat suasana yang biasanya dilaluinya sebelum pandemi. “Saya tidak pernah keluar dari rumah karena pandemi ini. Tentu saya juga rindu keluar rumah,” katanya. (hisyam)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...