ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Selesai November, Kok Airin Belum Tempati Rumah Dinas

Ini Alasan Rumdin Walikota Tangsel Belum Ditempati

0

ATMnews.id, Tangsel – Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga saat ini belum ditempati.

Rumah megah yang dibangun di tanah seluas 2000 meter persegi di Kawasan Komplek Central Bisnis Distrik Sunburst Kelurahan Lengkong Gudang, BSD, Serpong tersebut nampak luar terlihat sudah rampung pengerjaannya.

Andi, Salah seorang penjaga mengatakan, Rumdin tersebut sedang dilakukan pemeriksaan oleh dinas terkait. Selain itu, kata dia, rumah tersebut juga masih dilakukan upaya pembersihan perabotan interior.

“Bangunan mah udah beres mas, ini masih dibersih-bersihin sama lagi di periksa sama orang dinas semuanya kaya bagian interiornya juga,” kata Andi saat ditemui di lokasi, Senin (13/1/2020).

Dilokasi yang sama, Emon, salah satu staf Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) Tangsel mengatakan, Rumdin Walikota tersebut sedang dilakukan persiapan serah terima aset kepada Sekretaris Daerah (Setda) dan juga dilakukan pembersihan lanjutan.

“Semuanya udah siap sih, pendingin juga kita sudah bersihkan. Perabotan juga sudah oke. Dari kontraktor sudah serah terima ke kita, tinggal diserah terimakan ke Setda Bagian Rumah Tangga. Nanti perawatannya kan ada di Setda atau di Unit Pelayanan Teknis (UPT) DBPR,” pungkas Emon.

Diketahui, pembangunan Rumdin Walikota Tangsel menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2019 dengan menelan biaya sebesar Rp.9,4 miliar lebih dan ditargetkan rampung pada akhir bulan November 2019. (Ari)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.