Peringatan HANI Tangsel Hanya Dihadiri Ketua Pengadilan Negeri dan Walikota Tangsel

Padahal Forkominda Tangsel Diundang

ATMnews.id, Tabgsel-Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang Selatan (BNNK Tangsel) menggelar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di kantor BNN di Jalan Raya Puspitek nomor 1 dengan sederhana.

Peringatan HANI tahun ini mengusung tema Hidup 100% : Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba.

Humas BNN Kota Tangsel, Larry Yudawan menjelaskan bahwa peringatan HANI 2020 memang sengaja digelar secara sederhana mengingat saat ini masih terjadi Pandemi Covid 19.

“Peringatan HANI yang digelar sesuai arahan dari BNN Pusat, yakni hanya melaksanakan Upacara secara virtual yang diikuti oleh seluruh BNN yang ada di Provinsi, Kabupaten dan Kota,” ungkap Larry Yudawan, Minggu (28/6/2020).

Menurutnya, peringatan HANI tahun 2020 yang jatuh pada hari Jumat (26/6/2020) dilaksanakan secara virtual.

Diharapkan, seluruh pegawai BNN dan masyarakat ikut berpartisipasi, menggelorakan peringatan HANI tahun ini, dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia Bebas Narkoba.

Kegiatan kali ini dihadiri juga oleh Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Minanoer Racham, dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

“Kita sebenarnya mengundang unsur Forkopimda, namun yang bisa berkesempatan hadir hanya Ketua Pengadilan Negeri Tangerang dan Walikota Tangsel saja,” ujarnya.

“Meskipun demikian kami sangat senang karena kehadiran mereka sudah mewakili komitmen daerah dalam Memberantas dan memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika di wilayah ini,” imbuhnya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...