Juventus Bakal Tandemkan Ronaldo-Messi

Juventus Bisa Gaet Messi dari Barcelona

ATMnews.id, Jakarta- Impian raksasa Serie A Liga Italia, Juventus untuk duetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi nampak bukan hanya angan-angan belaka. Ada beberapa hal yang bisa membuat Si Nyonya Tua sukses gaet La Pulga.

Imbas insiden panas antara Lionel Messi dengan Eric Abidal selaku direktur olahraga Barcelona juga berdampak bagi Juventus. Winger Timnas Argentina itu dikabarkan tidak bahagia bersama Blaugrana hingga bursa transfer musim panas depan.

Meski Messi telah membantah isu kepindahannya, lain halnya dengan mantan direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida yang menyatakan sang megabintang tetap berpeluang bermain bareng Ronaldo.

Berdasarkan rumor yang beredar, Juventus nyatanya memang menjadi yang terdepan untuk dapat mendatangkan Messi dari Barcelona. Dilansir laman berita Forbes, Bianconeri tidak kesulitan jika terkait memenuhi masalah gaji.

Pemain berusia 32 tahun itu setidaknya harus diganjar honor 1 juta poundsterling (Rp17 miliar) per minggu, belum lagi ditambah berbagai tunjangan yang ditafsir tidak sedikit. Tentunya Juventus masih bisa mengatasi hal ini karena jalinan kerjasama yang besar dengan sponsor Fiat dan industri lain.

Juventus juga memiliki keunggulan karena menjadi wadah utama Messi yang haus akan gelar Liga Champions. Mengingat Barcelona diragukan penampilannya karena performa tak menjanjikan Quique Setien, megabintang pun bisa putuskan merumput di Serie A Liga Italia.

Sejatinya Messi bisa saja bermain bersama mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola di Manchester City. Hanya saja sang juru taktik berkepala plontos itu enggan menerima karena ragu akan loyalitas sang bintang.

Jika Messi benar benar berlabuh ke Juventus, bukan tidak mungkin salah satu tim impian akan tercipta. Bagaimana tidak, dengan diduetkan bersama Ronaldo lini depan, tim yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut bisa saja tak terkalahkan.

Apalagi baik Messi dan Ronaldo dianggap sama-sama memiliki predikat pesepak terbaik sepanjang masa karena berbagai kemampuan mereka yang tidak diragukan secara individu. Tak hanya bakal sukses secara performa, Juventus pun dipastikan bakal meraup keuntungan yang tidak sedikit karena punya dua megabintang.  (Red)

 

Via Editor

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...