Begini Cara Pesan GrabCar Elektrik di Bandara Soetta

Tersedia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

0

ATMnews.id, Kota Tangerang – Aplikasi pemesanan kendaraan online, Grab resmi meluncurkan dan mengoperasikan GrabCar Electric di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Senin (27/1/2020).

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, layanan itu hadir untuk mendukung program pemerintah. Saat ini pemerintah tengah mengubah gaya hidup masyarakat yang tadinya, menggunakan kendaraan beremisi karbon ke kendaraan listrik.

“Layanan ini merupakan langkah awal kami untuk mendukung dan membantu program pemerintah dalam menggunakan kendaraan listrik sebagai trasnportasi publik,” terang Ridzki dalam peluncuran layanan GrabCar Elektrik di Terminal 3, Bandara Soetta.

Pengunjung Bandara Soetta dapat memesan melalui aplikasi Grab pada menu GrabCar. Lalu mencantumkan lokasi penjemputan (pick-up point) di Terminal 3 (Domestik atau Internasional) serta tujuan.

Selanjutnya, bagi penumpang bandara tersibuk di Indonesia itu dapat menemukan pilihan layanan GrabCar Elektrik dengan cara pilihan ‘Available Rides’.

Kemudian pilih Grab Now dan koneksikan kode dengan mitra driver pilihan Grab. Setelah itu, Anda bisa langsung berkendara dengan GrabCar Electrik. Untuk diketahui, saat ini GrabCar Electric baru bisa dipesan dengan fitur Grab Now.

Layanan GrabCar Eletrik ini pun hanya bisa dipesan di Terminal 3, Bandara Soetta. Untuk jangkauannya, sementara waktu mobil ini hanya melayani wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. (Hisyam)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Editor

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.