Pengendara Taksi Online Ditemukan Tewas di Pondok Aren

Diduga Serangan Jantung

ATMnews.id, TANGSEL – Seorang driver online ditemukan telah meninggal dunia di lampu merah depan gedung Sekolah Penabur, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Beberapa saksi pengendara mobil disekitar mengatakan bahwa saat ditemukan, korban posisinya sedang mengendarai mobilnya nopol B 1716 NMN, Selasa (28/7/2020) sekira pukul 22.10 Wib.

“Saat itu lampu hijau sudah menyala namun kendaraan yang dikemudikannya tidak jalan,” ungkap salah satu saksi yang tak mau disebut namanya.

Melihat kejadian tersebut selanjutnya saksi yang sama-sama sebagai pengguna jalan melaporkannya kepada pihak security Bintaro Jaya dan kemudian dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.

Setelah anggota Polsek Pondok Aren datang ke TKP dan dinyatakan meninggal dunia, didapatkan biodata korban bernama Krisna Khasmir Mahjudin, tempat tanggal lahir, Jakarta 03- 09-1971, beralamat  Jalan Perkici Blok EA 3.27 RT 007/010 Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren.

Menurut keterangan dari pihak keluarga yaitu istri korban, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit Jantung, sementara kasus ini masih ditangani Polsek Pondok Aren dan Jenazah di bawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...