Dandim 0506 Tgr Sambangi Kantor Satpol PP Tangsel

Silaturahmi dengan Stakeholder

ATMnews.id, TANGSEL – Dandim 0506 Tgr, Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono menyambangi Kantor Satpol PP Kota Tangsel.

Dandim yang sebelumnya menjabat Kasjasdam Kodam IX/ Udayana ini mengatakan kunjungan ke Kantor Satpol PP tersebut untuk memahami teritorial dalam pengawalan jelang politik Pilkada Tangsel 9 Desember 2020 mendatang.

“Karena saya kan juga mempunyai tiga wilayah yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan juga Bandara Soekarno Hatta,” ungkap Dandim Bambang, saat menjelaskan kepada wartawan di Kantor Satpol PP Tangsel, Jalan Puspiptek Kecamatan Setu, Selasa (28/7/2020).

Silaturahmi ke Kantor Satpol PP Tangsel ini, kata Dandim, sebagai bentuk sinergi dengan seluruh unsur yang berkepentingan, dan apa yang akan dilakukan kedepan.

“Unsur-unsur yang berkepentingan dalam hajat pilkada itu saya harus kenal, dan kata pepatah Indonesia Tak Kenal Maka Tak Sayang,” ucapnya.

Sebelum ke kantor satpol PP Tangsel, dirinya juga telah berkunjung ke Bawaslu Tangsel. “Oleh sebab itu agenda saya hari ini hanya safari silaturahmi saja,” ujarnya.

Di Tangsel ia berharap, tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan demi menjaga demokrasi yang telah dinanti oleh warga Tangsel.

“Saya harap pesta Demokrasi Tangsel, berjalan kondusif seperti yang seluruh masyarakat inginkan. Tangsel itu besar, saya yakin pilkada mendatang akan berjalan baik,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Kasatpol PP Tangsel, Mursinah juga menyatakan kepada wartawan, bahwa pihaknya merasa tersanjung akan kehadiran Dandim 0506 Tgr.

“Kami merasa terhormat atas kehadiran pak Dandim di kantor kami, intinya selain silaturahmi, kami juga membahas kondusifitas wilayah. Beliau juga mengimbau agar kami juga tetap terus bersinergi dengan TNI dan juga Polri,” tukasnya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...