Sirion dan Ayla Sasar Kaum Milenial

Cocok untuk Anak dan Keluarga Muda

ATMnews.id, JAKARTA- Marketing & CR Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Hendrayadi Lastiyoso menyebutkan penjualan Sirion dan Ayla menyasar kaum milenial.

“Itu juga sebenarnya kita posisikan kepada anak-anak muda dan keluarga muda. Jadi, kalau ditanya produk apa yang bisa kita tawarkan untuk milenial, ya dua produk itu,” ujar Hendra, di sela-sela acara Daihatsu Urban Fest 2019, di Jakarta, seperti dilansir kompas.com, Jumat (6/12/2019).

Hendra menambahkan, jika diperhatikan sekarang ini tipe SUV juga mulai disenangi oleh anak muda. Salah satunya adalah model yang belum lama ini diluncurkan, yakni Terios.

“Tren SUV memang naik. Kita lihat Terios, dulu jualan 1.100 unit, sekarang bisa sampai 2.200 unit. Kenaikannya sampai dua kali lipat. Kita harapkan nanti kalau ada model baru di SUV, trennya bisa tambah naik lagi,” katanya. (Red)

 

Via Redaksi
Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...