DPRD Bakal Sidak Proyek Gedung SMPN 18 Tangsel, Ada Yang Ga Beres?

Proyek Gedung SMPN 18 Tangsel Hingga Akhir Tahun Belum Rampung

ATMnew.id, Tangsel-Menerima informasi sejumlah proyek pembangunan yang belum rampung hingga akhir tahun, DPRD Kota Tangsel bakal mendatangi lokasi proyek.

Salah satunya proyek pembangunan penambahan ruang kelas di SMPN 18 Kota Tangsel. Dua wakil rakyat berjanji bakal melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek.

Hal tersebut diungkapkan anggotanya yang duduk di Komisi 2 DPRD Tangsel Alexander Prabu, saat menanggapi pertanyaan wartawan via telepon terkait permasalahan lambatnya pembangunan gedung SMPN 18 Tangsel, Minggu (12/1/2020) petang.

“Ya kami kan baru mendengar berita itu dan belum mengetahui secara jelas (permasalahannya), dan ini (SMPN 18) lokasi dimana sih,” kata anggota Komisi II DPRD Tangsel Alexander, Alexander Prabu saat dihubungi ATMnews.id, Minggu, (12/1/2020).

Diketahui, lokasi gedung SMPN 18 Kota Tangsel berada di Jalan Benda 14, Pondok Benda, Pamulang.

“Jadi gini deh. Besok tolong share lokasinya ya,” ujarnya.

Sebelum sidak ke SMPN 18 Kota Tangsel, kata Alex, bersama Komisi IV akan ke RSU Tangsel. Sebab, kata dia mendengar informasi warga yang ditelantarkan.

“Karena besok kan kita bersama Aji (Komisi IV, red) mau ke Pamulang untuk ke RSU. Isunya ada pasien namanya Ibu Ayu yang ditelantarkan. Tapi setelah di cek kader PSI tentang Ibu Ayu itu ternyata beritanya tidak benar. Ibu Ayu adalah pasien yang mau melahirkan, besok kita mau kesana sekalian mau kasih sesuatu,” terangnya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...