ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Eks Pemain Timnas Ini Bakal Berlabuh di Persita Tangerang

Persita Punya Manajemen dan Suporter yang Loyal

0

ATMnews.id, Tangerang- Mantan pemain tim nasional (Timnas) Indonesia, Hamka Hamzah memberikan sinyal untuk bergabung dengan tim promosi Liga Utama 2020-2021 Persita Tangerang.

Dilansir Indosports.com, eks Kapten Arema FC ingin bergabung dengan klub besutan Widodo C. Putro diperkuat dengan unggahan akun youtube pribadinya, HamkaStory 23.

Di video tersebut tak secara gamblang menyebutkan tim mana yang bakal dibela. Meski demikian, pemain 35 tahun itu memberikan clue jika tim yang dimaksud merpakan klub promosi dari Liga 2 ke Liga Utama yang memiliki nama besar dan suporter loyal.

Di video tersebut juga terlihat jika di dalam kendaraan pribadi pemain kelahiran Makasar ini tengah berkeliling di daerah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Stadion Persita Tangerang berlokasi di Kecamatan Kelapa Dua yang tak jauh dari kawasan Gading Serpong.

“Jadi saya memilih tim ini (karena) banyak faktor. Memang tim ini baru naik ke Liga 1 , tapi jangan dianggap mereka tim baru. Ini tim adalah tim salah satu yang mempunyai nama besar, di bawah tahun 2010. Ini tim besar, tim yang selalu melahirkan pemain-pemain nasional,” kata Hamka dalam video tersebut.

Keseriusan manajemen dan pelatih dalam membangun tim juga menjadi faktor penentu yang disebutkan Hamka Hamzah, sebagai penentu dipilihnya klub tersebut

“Sekarang ini manajemen dan pelatih sebelum bernegoisasi dengan saya, mereka memberikan pandangan bahwa tim ini akan kita bentuk dari awal. Dan itu satu tujuan dan satu pemikiran dengan saya, ” jelas pemain kelahiran Makassar itu.

Di akhir video yang direkamnya di dalam mobil itu, Hamka sempat memperlihatkan tujuannya adalah Stadion tempat klub barunya yang berada di Kota Tangerang dan dengan desain tribun Stadion yang didominasi warna ungu, warna khas klub promosi Liga 1 2020 Persita Tangerang.

“Ditambah lagi suporter di klub ini memiliki loyalitas dan totalitas dalam mendukung tim kesayangan. Saat ini kita menuju home base klub yang akan saya bela,” ujarnya. (Red)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.