Lagi, Pemkot Tangsel Dapat Bantuan dari Kemendag

Disalurkan untuk Warga Terdampak Covid-19

ATMnews.id, Tangsel-Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat sejumlah bantuan diantaranya baju Alat Pelindung Diri sebanyak 1.500 pcs, lalu 10.000 masker, 2.000 hand gloves, face shield 500 pcs, kemudian 500 pcs kacamata APD, vitamin 2.000 box, sabun antiseptik 2.000, 2.000 liter minyak goreng, dan dana 50 Juta rupiah dari Program Kementerian Perdagangan (Kemendag Peduli).

Bantuan tersebut secara simbolis langsung diterima Walikota Airin Rachmi Diany, di Balaikota Tangsel, Selasa (9/8/2020).

Walikota Airin menyatakan terimakasih dan apresiasi, sehingga diharapkan bisa menunjang penanganan Covid-19 di Tangsel.

“Kita ketahui bersama saat ini masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju tatanan kehidupan kenormalan yang baru (New Normal. Tentu butuh sumber daya dan sarana berupa alat kesehatan terutama bagi Gugus Tugas yang di Rumah Lawan Covid atau pun tenaga medis di Rumah Sakit,” imbuhnya.

Sementara Perwakilan Kemendag Sri Agustina menerangkan bantuan ke Pemda ini merupakan hasil sumbangan yang dikumpulkan dari para pegawai Kemendag dan perwakilan-perwakilan Perdagangan di Luar Negeri.

“Ini sifatnya terbuka dan transparan menerima kontribusi dari berbagai mitra. Dan tadinya kami takut ada apa-apa, tetapi kita transparan, pertanggung jawabannya secara akuntabel,” katanya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...