Maju di Pilkada Pandeglang, Pujianto Optimistis Didukung PPP

Pandeglang Harus Dipimpin Laki-laki

ATMnews.id, SERANG – Calon Wakil Bupati Pandeglang, Pujianto melamar Calon Bupati Pandeglang Toni Fatroni untuk maju di Pilkada Pandeglang yang akan di laksanakan pada Desember 2020 mendatang.

Meski demikian, sebagai anak muda, dirinya terus belajar dengan para senior. Dan juga melakukan komunikasi dengan partai politik lainya.

“Saya masih jauh dengan senior, dan saya mengikuti jejak senior, yang sudah menobatkan sebagai calon bupati. Saya sebagai anak muda perlu pembelajaran kepada senior, dan setidaknya saya bersama mendampingi untuk wakil bupatinya,” kata Pujianto. Minggu (5/7/2020).

Ia menyakini, ketika koalisi ini terjadi, maka pandeglang tidak hanya serta merta yang mempunyai tagline ‘Pandeglang Berkah’ saja. Akan tetapi, ketika pemimpinnya seorang laki-laki Pandeglang berkah akan terwujud.

“Ketika Imamnya laki-laki, maka kabupaten Pandeglang yang menjadi Pandeglang Berkah. Dan ini juga sudah di amini oleh para ulama dan Kiai,” tegasnya.

Setelah rekomendasi keluar dari PPP, kata Pujianto, dalam waktu dekat, partai Nasdem akan segera berkoalisi dengan PPP dan PKB. “Partai nasdem secepatnya akan berkoalisi, tapi setelah rekomendasi keluar dari PPP atas atas nama saya dan pak Toni,” tuturnya.

Dari ketiga nama calon wakil yang sudah ada di PPP, dirinya optimis bakal mendapat rekomendasi dari partai PPP.

“Nanti kita liat hasil survei nya. Tapi saya optimis dapat rekom PPP. Namun apabila saya tidak terpilih dari PPP, saya menerima dengan legowo, karena saya masih muda yang harus banyak belajar,” ujarnya.(Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...