Pilbup Pandeglang: Nasdem Beri Rekomendasi, Gerindra Diincar Petahana

Sudah Enam Partai yang Mendukung Irna - Tanto

ATMnews.id, SERANG – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Banten memberikan dukungan untuk pasangan bakal calon Pilbup Kabupaten Pandeglang Irna Narulita – Tanto.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Edi Ariadi usai memberikan surat rekomendasi kepada balon pasangan petahana tersebut.

Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Edi Ariadi, mengaku sudah lama berkomunikasi dengan Irna Narulita. “Kemarin-kemarin muncul nama kader Partai Nasdem tersebut hanyalah bumbu politik. Saya mah tetap mengusung incumbent. karena sudah tahu potensi kemenangan. Inipun berdasarkan restu DPP,” ungkap Edi kepada awak media, seusai menyerahkan rekomendasi kepada Irna Narulita, di Kantor DPW Nasdem Banten, Jalan Raya Serang-Pandeglang, Jum’at (24/7/2020).

Edi juga menjelaskan, Irna Narulita bersama Tanto tidaklah memiliki berbagai macam persoalan, dan memang tulus membangun sebuah daerah. Bahkan, Edi mengakui, sering bertemu saat rapat antar daerah, dan selalu memperbincangkan persoalan politik.

“Saya sering ketemu di rapat bersama Ibu Irna, dan membicarakan politik. Walau tidak formal, tetapi serius untuk bersama-sama membangun sebuah daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Serang, Irna Narulita mengucapkan terima kasih ke partai Nasdem, dan terutama Ketua DPW Banten, Edi Ariadi.

“Kami terimakasih kepada Edi Aryadi yang menambah semangat untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ujar Irna dengan tersenyum.

Irna mengakui, sudah enam partai pengusung yang bergabung, dan menargetkan Partai Gerindra dapat bergabung di dalam koalisi dirinya.

“Jadikan ini bentuk ikhtiar kita ke semua partai. Harus bisa membuat suara lebih bulat, dan lebih kondusif. Kita perlu dukungan banyak pihak, dan saya pribadi sedang ikhtiar ke Gerindra. Semoga saja Gerindra bisa bersama partai Nasdem untuk membangun Pandeglang bersama-sama,” tutupnya. (Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...