Pilkada Pandeglang, PPP dan PKB Berkoalisi Poros Perubahan

Ajak Partai Lain untuk Berkoalisi

ATMnews.id, SERANG – DPW PPP provinsi Banten melakukan deklarasi koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mendukung poros perubahan di pilkada Kabupaten Pandeglang, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, di Gedung DPW PPP Banten, Ciracas Kota Serang, Minggu (5/7/2020).

Adapun calon bupati Pandeglang dan wakil Bupati Pandeglang yaitu Toni Fatroni dari PKB, Aap Aptadi dari Perindo dan Pujianto dari Partai Nasdem sebagai calon Wakil Bupati Pandeglang.

Ketua DPW PPP Banten, Subadri Usuludin mengatakan, bahwa koalisi PPP dan PKB dideklarasikan di Pilkada Pandeglang berawal dari rasa prihatin, keinginan serta dorongan yang tinggi untuk membawa Pandeglang lebih baik.

“Koalisi ini poros perubahan, agar Pandeglang bisa lebih baik, dalam membangun Pandeglang musti diawali kebersamaan hindari keegoan,” ujarnya.

Dalam kontestasi Pilkada Pandeglang 2020, kata Subadri, ia berharap partai politik yang belum merekomendasikan ke petahana, seperti Partai Gerindra, Partai Perindo dan Partai Nasdem akan bergabung dalam koalisi ini.

“Saya berharap di pilkada Pandeglang, jika PPP, PKB, Gerindra Nasdem, Perindo bergabung maka selesai sudah Pilkada Pandeglang,” terangnya.

Dikatakan Subadri, setelah koalisi ini dibentuk, siapapun nanti calonnya, pihaknya menyerahkan semua kepada bakal calon. Akan tetapi dalam hal ini hanya menjembatani keinginan dari para calon.

“Siapa pun calonnya, kami hanya bisa menjembatani silahkan dibangun koalisi. Saya berharap PPP, PKB dan partai politik yang belum bergabung mari bersama-sama membangun Pandeglang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi menambahkan, koalisi PPP dan PKB agar Pandeglang harus lebih baik lagi. Sebab dirinya merasa malu kalau di Banten ada daerah yang masih tertinggal.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran DPW PKB, DPC PKB Pandeglang dan keluarga besar DPW PPP untuk terus bersinergi memajukan Pandeglang. Akan kami turunkan segenap kekuatan di Pandeglang,” tutupnya.(Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...