Komplek Markas Batalyon di Tangsel ‘Diserbu’ Pengurus RAPI

RAPI Tangsel Semprotkan Disinfektan

ATMNews.id, Tangsel-Puluhan pengurus dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 3008 Kota Tangerang Selatan menyemprotkan disinfektan dan membagikan masker kepada warga.

Penyemprotan disinfektan dari atas mobil bak terbuka, ke rumah atau hunian di Markas Komando Batalyon A Resimen III Paspelopor atau yang lebih dikenal dengan Komplek Brimob Kedaung RW 06 Kecamatan Pamulang.

“Iya kegiatan RAPI Tangsel ini masih kaitannya dengan RAPI Peduli Covid-19 dan juga kita bagi-bagikan 300 masker serta ratusan hand sanitazer di Komplek Brimob Kedaung yang wilayahnya melingkupi tujuh (7) RT,” ungkap Ketua RAPI Tangsel, Susanto, Minggu (5/7/2020).

Kegiatan baksos tersebut juga, kata Susanto, untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-74. “Semoga Polri Tetap Jaya dan Tetap Menjadi Pengayom Masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua RW 06 Komplek Brimob Kedaung, Karyati S, berterimakasih atas giat bakti sosial RAPI Tangsel ini. “Apresiasi dan terimakasih semua atas bantuannya ini, semoga barokah,” ucap Ibu paru bayah itu.

Dalam pantauan wartawan, selain “menyerbu Brimob Kedaung”, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di area Sekretariat RAPI Tangsel Jalan Surya Kencana Pamulang serta disepanjang jalan awal menuju Komplek Brimob Kedaung, termasuk Bunderan Pamulang. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...