Miskin Dukungan Parpol, Nasrul-Eki Pede Mampu Kalahkan Petahana

Pilkada Kabuapten Serang 2020

ATMnews.id, Serang – Meskipun hanya diusung dua partai politik, pasangan bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, Nasrul Ulum – Eki Baehaki (NU-EKI) percaya diri dapat memenangkan di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Kita sudah siap melangkah dalam Pilkada Serang, karena Partai Demokrat dan Gerindra sudah solid mengusung Pak Nasrul dan saya. Kedua Parpol inipun, sudah di tandatangani oleh Ketua umum masing-masing partai. Baik Pak Prabowo maupun Pak AHY,” terang Eki, Minggu, (12/7/2020).

Eki menyakini, kader partai yang mendukung Nasrul-Eki sudah sangat solid, baik tingkat DPD, DPC maupun ranting. “Kita sudah komunikasi juga kepada fraksi-fraksi, siap memenangkan dan perjuang 100 persen,” jelas Eki.

Tak sampai disitu, Eki juga menjelaskan, semua kader di kedua Parpol tersebut, sudah komitmen untuk all out pada Pilkada Kabupaten Serang. Supaya pasangan Nasrul-Eki dapat menang.

Walaupun nanti, lanjut Eki, ada kader yang membelot, akan diberikan sanksi oleh DPP. “Yang pasti nanti parpol yang memberikan sanksi. DPP mendorong dan menekan kepada kader di Partai Demokrat maupun Gerindra untuk memenangkan pasangan Nasrul-Eki. Jadi kita akan berjuang semampunya, hasil akhir diserahkan kepada maha kuasa,” pungkasnya.(Aden)

Diketahui, Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Serang sebanyak 8 kursi dan Demokrat 5 kursi. Sedangkan, persyaratan untuk bacalon Pilkada Kabupaten Serang sebanyak 10 kursi. (Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...